CISA exam 2013 semoga lulus dan mendapatkan Certifikat

Written By Scooter-google on Senin, 16 Desember 2013 | 09.00

Tanggal 14 Desember 2013 kemaren CISA exam 2013 telah bergulir, tepatnya dilaksanakan dilokasi NJIS (North Jakarta International School) Kelapa Gading. Sebelum berangkat dapat bbm dari pak Denny kawan saat training CISA Review 2013 di Pusilkom UI. Kebetulan hari itu malamnya kami sekeluarga menginap dirumah Bu'lenya istri saya yang kebetulan dekat dengan lokasi, sekalian anak-anak bisa main dengan adik saya  yang kebetulan tinggal tidak jauh dari lokasi juga.
Berangkat dengan menggunakan Ojek dari rumah Bu'le dengan waktu tempuh tidak sampai 30 menit sudah didepan NJIS. Saat tiba sudah dipenuhi oleh kawan-kawan yang akan ikut dalam CISA exam. Terlihat pak Lukman dan Pak Danny sudah duduk menunggu. Beberapa panitia pelaksana CISA exam di NJIS  telah bersiap-siap untuk proses registrasi peserta.
Jam 8:00 registrasi telah dilakukan, saya mendapatkan nomor 307 yang lokasinya ada di ruang kelas dengan nomor 104, nomor 307 itu untuk nomor meja. Saya satu kelas dengan Pak Danny dan Pak Lukman mereka mendapatkan. 
Tepat pukul 8:35 dibacakan instruksi selama exam berlangsung dengan menggunakan bahasa Inggris. Informasi disampaikan hingga jam 8:55. tidak lama setelah itu. Pengawas mengajukan pertanyaan siapa saja yang ingin buang air terlebih dahulu, Ternyata banyak....  ha ha ha haha...
Tepat pukul 9:15 exam dimulai dan akan selesai pada pukul 13:15. Semoga saya lulus exam kemaren karena sekarang tinggal menunggu hasilnya. Hasilnya akan disampaikan dalam waktu dua minggu setelah proses exam dilakukan. 




0 comments: