for Who BCP ?

Written By Scooter-google on Rabu, 17 Oktober 2012 | 07.55

Nomor satu tantangan yang dihadapi para profesional BCP hari ini tetap mendapatkan manajemen atas buy-in. Peristiwa 11 September telah mengangkat kesadaran tentang eksposur, namun masih ada organisasi tanpa komitmen untuk BCP.

Seringkali, alasan untuk ini terletak pada presentasi yang diberikan untuk memperoleh dukungan.

Ada data menarik sehingga BCP profesional ingin menyampaikan kepada manajemen atas yang mereka kadang-kadang tersesat dalam informasi, kemasan ratusan halaman data ke presentasi mereka. Perencana akan sukses lebih banyak jika mereka diperlakukan pertemuan mereka dengan manajemen atas sebagai panggilan penjualan, dengan menggunakan teknik yang seorang salesman yang baik dengan klien menggunakan.

Langkah-langkah berikut harus dilakukan ketika merencanakan presentasi mengumpulkan dukungan manajemen dari program kelangsungan bisnis.

1. Mendokumentasikan Tujuan
Hal ini tidak cukup untuk memiliki tujuan mendapatkan dana lebih atau memperoleh dukungan eksekutif. Tentukan depan waktu bagaimana dana besar yang dibutuhkan, atau apa bentuk dukungan eksekutif harus mengambil.

2. Verifikasi Harapan
Tentukan apa harapan manajemen untuk pertemuan tersebut adalah, dan juga memverifikasi waktu yang dialokasikan. Sering, menit-menit terakhir situasi akan mempersingkat waktu yang tersedia. Cari tahu jadwal sebelum pertemuan untuk mencegah terputus sebelum waktunya.

3. Bersiaplah untuk Ambil Yang Dapat Anda Dapatkan
Ini lebih masuk akal untuk mendapatkan komitmen sumber daya untuk mencapai 24 jam pemulihan obyektif waktu (RTO) ketimbang menuntut sumber daya untuk RTO dua jam dan mendapatkan apa-apa.

4. Mengantisipasi Keberatan
Alih-alih berharap eksekutif tidak bertanya "Berapa banyak?", Menyadari bahwa nomor satu keberatan adalah biaya, dan mempersiapkan sesuai. Biarkan hasil analisis dampak bisnis (BIA) membenarkan "investasi" (bukan "biaya").

5. Mengumpulkan Referensi
Eksekutif peduli apa kompetisi mereka lakukan. Studi patokan tahunan dan survei gaji merupakan sumber yang baik informasi tentang investasi di BCP yang dibuat oleh industri, dengan ukuran organisasi, dll

6. Siapkan 'Scare Tactics'
Tanpa sensasional, mengingatkan eksekutif peraturan yang mempengaruhi bisnis mereka, dan dampak dari tidak sesuai dengan mereka. Contoh peraturan tersebut adalah Sarbanes-Oxley, HIPAA, Foreign Corrupt Practices Act, dan Gramm-Leach-Bliley. Juga penelitian perusahaan yang telah rusak secara signifikan dalam berita yang dipublikasikan karena kegagalan mereka untuk bertindak secara bertanggung jawab.

7. Menentukan Risiko / Reward dari BCP
Manajemen tingkat atas digunakan untuk membuat keputusan ROI. Meneliti dan mengembangkan kembali kelangsungan bisnis program investasi. Ini adalah bagian penting dari presentasi yang baik.

8. Paket Sumber Daya
Bekerja dengan vendor yang dapat membuat paket konsultasi atau perangkat lunak ke alternatif perangkat keras mereka, situs, atau solusi infrastruktur peralatan. Lebih mudah untuk mendapatkan satu persetujuan pembelian dari tiga, dan ini mungkin akan menghemat uang dalam jangka panjang, juga.

9. Merekrut Mitra
"Penjualan panggilan" akan sukses besar jika departemen lain dalam organisasi mendukung program BCP. Kekuatan presentasi didukung oleh pemasaran, keamanan TI, keamanan fisik, sumber daya manusia, fasilitas, dan manajemen risiko sangat signifikan.

10. Gunakan Visibilitas dari Internet
Internet dapat menjadi alat yang hebat untuk meningkatkan visibilitas dari program BCP. Dalam kendala keamanan, halaman rumah BCP dapat dikembangkan yang berfungsi sebagai portal untuk semua aspek program. Ini menghasilkan meningkatkan visibilitas meningkatkan dukungan dan komitmen.

0 comments: