Menuju Impian ku

Written By Scooter-google on Selasa, 02 April 2013 | 09.18

Tepat pada satu hari sebelum hari ulang tahun saya pada tahun 2012 saya menuliskan cita-cita saya disini. Dengan diikuti Ikhtiar dan Doa kepada Allah swt semua itu saya yakin akan terwujud. tanggal 1 April 2013 kemarin saya memulai membangun cita-cita. Dari beberapa model usaha yang pernah saya lakukan tahun 2004 pernah mencoba membuka Fitness Center, Pulsa HP, Kue Basah, Frozen Food. Dari semua itu yang sudah saya lakukan sepertinya telah membuat mental wirausaha pada diri saya terbentuk. 

Namun disayang semua itu berakhir dengan status tertunda (suksesnya  :D) dari semua yang pernah saya lakukan ada pengalaman yang menurut saya sangat menyenangkan pada saat saya memulai usaha Kue Basah. menurut saya inilah luar biasanya bagi mereka yang memiliki mental wirausaha bagi yang sedang meristis. Dengan bermodal dari Rp 20.000 pada saat pertama hingga Rp 300.000, dan itu dapat dijalankan, hingga akhirnya mendapat teguran dari manajemen kantor tempat saya bekerja  :D melalui Manager HRD. 

Berdasarkan pengalaman diatas pada tanggal 1 April 2013 maka kini kembali berusaha membangun kembali cita-cita saya. Sebelum memulai saya mencoba mencari apa yang sesuai dengan beberapa kondisi yang saya miliki :

1. Tidak membutuhkan modal besar.
2. Usaha tidak mengenal musim
3. Disukai oleh semua  golongan(tua,muda,anak-anak)
4. Disukai Pria / Wanita.
5. Dapat dijalankan tanpa perlu pelatihan yang panjang.

Dengan kondisi diatas maka saya tetapkan pilihan untuk ikut bermitra dengan Semerbak Coffe  , Usaha franchise yang di jalankan oleh dua orang sahabat (Muadzin F Jihad dan Iwan Agustian) hingga menjadi sebuah usaha yang besar dan maju. Hingga saat ini telah dilengkapi oleh beberapa varian produk sebagai berikut :



16 Varian  flavour cafein:
Black Coffee, Capuccino Latte, Caffe Latte, Tiramisu Latte
Moccha Latte, Caramel Latte,  Vanilla Latte, Hazelnut Latte,
Chocolate Coffee, Orange Coffee, Strawberry Coffee.

6 Varian produk non cafein :
Caramel Cream, Vanilla Cream,Moccha Cream, Chocolate Shake, Orange Cream, Strawberry Cream.

4 Varian produk teh:
GreenTea Latte,Vanila GreenTea, Orange Green Tea, and Strawberry GreenTea.


"kopi nikmat, gaya dan enggak pakai mahal."

Silahkan kunjungi booth kami yang insyaallah  akan hadir pada minggu kedua April  2013
di Giant Larangan Cileduk.















0 comments: