Wujudkan Mimpiku

Written By GreenProduct on Kamis, 27 September 2012 | 13.22

Memiliki impian yang besar adalah hak semua manusia. Ingin jadi Dokter, Pilot, Guru, Tentara, Presiden dll. Itu yang biasa keluar dari mulut kita pada saat kita kecil.  Dari kecil kita telah terbiasa mendengar pertanyaan dari  Orang tua atau Om dan Tante kita   "Kalau sudah besar nanti mau jadi apa ?".

Orang tua membesarkan kita dengan kasih sayang besar harapan anaknya kelak menjadi manusia yang dapat dibanggakan, minimal untuk Orang tua dan keluarganya.
Mimpi akan menjadi sebuah motivasi yang sangat berguna bagi kita. Aneh rasanya kalau manusia tidak memiliki mimpi dalam hidupnya.

Bukankah kita ini terlahir ke dunia juga karena mimpi kedua orang tua kita untuk menjadikan keturunan -keturunannya yang membawa baroqah bagi semua, tidak lepas dari tugas kita kepada Tuhan untuk beribadah kepada-Nya.

Untuk meraih mimpi tersebut tentunya kita harus berusaha, berdoa, berusaha dan berdoa. Mimpi akan terus berkembang seiring dengan berkembangnya kebutuhan hibup manusia tersebut. Waktu kecil kita hanya bermimpi memiliki mobil - mobilan. Tetapi setelah besar kita bermimpi ingin memiliki mobil sungguhan.
Kita dapat mengawali mimpi - mimpi besar kita dengan mimpi kecil kita terlebih dahulu. Karena  sesuatu yang besar akan terasa nikmatnya pada saat bisa menghasilkan hal yang baik jika kita memulai dari yang kecil.



Rumah ku tahun 2016


Maka mari kita membuat mimpi - mimpi terlebih dahulu, catatkan mimpi dalam setiap langkah, niscaya Tuhan akan mengabulkan apa yang kita impikan ......   amieen.


Range Rover  ku tahun 2015
Aku ingin jadi CIO atau CEO hingga dapat memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anakku nanti dan memiliki rumah yang luas dilengkapi kolam renang untuk keluargaku yang kucinta dan tempat parkir Range Rover Sportku, Sedan Sportku digarasi mereka masing - masing.
Tentunya semua ini dalam status financialku yang sangat nyaman untuk diriku dan semua keluargaku, baik dalam bentuk emas, saham, deposito, tabungan..  ya minimal punya deposito US$ 30 Milion  :)  9 Kg Emas ...  dan beberapa tanah wakaf  untuk rumah ibadah dan rumah yatim, semua itu kudapat dengan halal. Terimakasih ya Allah 

Inilah nikmatnya membuat mimpi tanpa perlu takut. Siapa yang melarang kita bermimpi ?, hingga saat ini belum ada satu negara didunia ini yang melarang seorang warganya untuk bermimpi.


Ke Masjidil Haram Ibadah Haji dengan Istri tercinta 2016

Jadi mari kita bermimpi untuk diri sendiri dan orang banyak, karena semua itu berawal dari mimpi.


ya Allah Sempurnakan Agamaku 
Sempurnakan kehidupanku di Dunia 
Sempurnakah kehidupanku di Akhirat

Berkahilah Usiaku 
Berkahilah Harta ku
Berkahilah Keturunanku


Amieen 


   





0 comments: