Hari pertama semerbak coffe @Giant Larangan

Written By Scooter-google on Senin, 08 April 2013 | 23.40

"Pak Posisi sudah dimana ?"  pukul 14.45 wib, saya mencoba menanyakan posisi kurir paket. "Saya sudah di pasar Cipulir pak ". dalam hati saya bekata alhamdulillah akhirnya datang juga. Sambil menunggu mereka datang dan kebetulan waktu Ashar sudah tiba maka saya sholat Ashar  dahulu. Setelah sholat Ashar selesai saya melihat Handphone, tenyata ada pesan sms masuk dan ternyata pak Kardi sudah didalam Giant Larangan dengan membawa booth pesanan saya. 
tanpa tunggu waktu lama booth langsung dipasang dengan lokasi didekat gallery ATM. hanya butuh waktu 45 menit booth tersebut sudah terpasang dengan baik.  bBeberapa alat pendukung dan bahan baku diserahkan kepada saya. 
"Oke pak semua sudah saya serahkan, nanti apabila ada yang kurang bisa contact ke nomor ini ya pak " sambil menunjuk alamat pada map coklat yang dia berikan ke saya.
"Oke pak terima kasih, hati - hati dijalan. " setelah selesai semua pak Kardi sudah selesai dan bisa kembali ke kantor pusatnya.

Pose pertama dengan semerbak coffe, maaf hanya  2 M pixel yang ada 


Saat pertama mengatur letak semua barang - barang mulai bingung waduh bagaimana nich, maklum hari pertama. eh tiba-tiba ada suara manis dari arah luar booth "Mas aku pesan Tiramisu satu yang dingin ya" ... yang 
Kwak... kwak...Kwak...  :D   sambil nyengir . "Waduh Ka. maaf kami baru buka ". dalam hati berkata ya Allah swt amien terima kasih. baru aja beres - beres sudah ada yang pesan. 
gak terasa jam sudah pukul 17:54 wib. kebetulan hari ini saya puasa senin - kamis. sambil menunggu azan Magrib. Akhirnya tak disangka kami berhasil mendapatkan customer kami yang pertama yang kebetulan adalah kawan saya dikampus Bung Ajibayu buwono biasa dipanggil "Bayu".
"Yu  sini loe coba nich kopi mantaps "  begitu kata saya..  dengan bujuk rayu dan beberapa bahasa  marketing alakadarnya akhirnya dia pesan satu cup capucino latte.

Customer pertama Semerbak Coffe Giant Larangan
Bpk Ajibayu (Staff Dept Kominfo)

Semakin berjalannya waktu hingga pukul 20:15 wib kami tutup booth kami dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah. 
Pada hari pertama telah berhasil menjual 16 Cup Semerbak Coffe. dalam waktu 2 Jam. Terima kasih ya Allah swt. 

Omzet hari Senin 8-4-2013 ,  16 Sacet semerbak coffe


Kupanjatkan kepada-Mu doa ku 
Cukupkan adalah harta bagiku hari ini dan hari esok dari rizky-Mu yang Halal ya Allah swt
Jauhkan diriku dan keluarga serta keturunanku memakan harta yang haram.
Demi mewujudkan cita-cita ku yang telah saya tuliskan disini
Untuk Bapak/Ibu,Sdr/Sdri mau merasakan sensasi sebuah "Kopi Nikmat tanpa perlu Mahal ". silahkan mampir ke lokasi Giant Larangan Cileduk Tangerang Banten.
tersedia beberapa menu pilihan seperti :


16 Varian  flavour cafein:
Black Coffee, Capuccino Latte, Caffe Latte, Tiramisu Latte
Moccha Latte, Caramel Latte,  Vanilla Latte, Hazelnut Latte,
Chocolate Coffee, Orange Coffee, Strawberry Coffee.

6 Varian produk non cafein :
Caramel Cream, Vanilla Cream,Moccha Cream, Chocolate Shake, Orange Cream, Strawberry Cream.

4 Varian produk teh:
GreenTea Latte,Vanila GreenTea, Orange Green Tea, and Strawberry GreenTea.

4 comments:

Unknown mengatakan...

Alkhamdulillah semoga sukses pa, nanti saya ikutan he...

KotABuMi PUNYA CeRiTA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
KotABuMi PUNYA CeRiTA mengatakan...

Selamat ya pak...sukses selalu

Salam kenal..sy mitra Semerbak Coffee Kotabumi-Tangerang (lokasi teras alfamart Kotabumi 4)

Wassalam,
Hans

Unknown mengatakan...

Kalau jadi franchise di ajarin gak ya cara nyedu coffe nya.. Saya pingin..