Tahun politik Indonesia

Written By Scooter-google on Senin, 10 Maret 2014 | 14.02

Tadi pagi waktu mau sholat Subuh didepan pintu pagar saya lihat ada amplop coklat yang berada ditanah, karena sudah merasa tertinggal sepertinya dalam rokaat sholat subuh,  ya sudah nanti saja setalah pulang saya bukanya. Benar saja sesampainya  di Masjid ternyata sudah rakaat terakhir dengan posisi sudah ruku. Walah jadi malu nih ...  :)
Setelah selesai sholat Subuh dan berdoa saya bergegas pulang kerumah, terkait dengan amplop coklat saya sudah lupa. Saat masuk ke rumah bertemu lagi dengan amplop coklat. Karena lampu teras sudah dimatikan jadi tidak jelas membaca keterangan dari si pengirim amplop tersebut. Kali - kali aja isinya pecahan 100 lembar pecahan Rp 100.000 ha ha ha haha.
Saat masuk kedalam istri ku ada disana " Mi. .. ada yang kasih amplop pagi-pagi "   sambil posisi tangan  membuka amplop tersebut.
Nah akhirnya terbuka. Coba terka apa isi amplop tersebut .. hayo coba .
Ternyata selebaran ajakan untuk ikut serta dalam pemilu legislatif yang sebentar lagi akan kita laksanakan. Dan tentunya pada amplot tersebut dilengkapi dengan CALEG.
Hayo..  siapa yang sudah menyiapkan strategi -strategi kampanye. Dengan cara menyebarkan amplop seperti diatas dapat menjadi satu contoh. Tahun politik pada beberapa bulan kedepan menjadi perhatian dunia. Bertebarannya Baliho - baliho pada Caleg membuat kotor pemandangan




0 comments: