Perjalanan Minggu pagi 9 Maret 2014

Written By Scooter-google on Senin, 10 Maret 2014 | 13.19

seorang anak seiring dengan pertumbuhannya dia akan semakin  kritis, tingkat keingin tahuan terhadap sesuatu akan dia sampaikan kepada kita orang tuanya sebagai gerbang informasi terdekat bagi mereka dan mungkin yang dapat mereka percayakan untuk pertama kalinya juga.

Kemaren kami berEmpat  pergi ke Bogor untuk bertemu dengan pak Ovi yang berniat menyewa rumah kami (Semoga Baroqah hasilnya Amien) Kakak Hukma tidak ikut karena menginap dirumah Kakeknya. Dua anak kami Haya dan Hafidz ikut bersama kami, disepanjang perjalanan Haya gak lepas dengan game yang ada di smartphone dari Hay Day , Tom dan beberapa game Android dia mainkan.  Sedangkan Hafidz dengan ekpresi serius memperhatikan perjalanan. Kami menggunakan jalur Ciputat - Parung - Bogor.
Kami berangkat jam 7:15 WIB dari pangkalan Bubur Kang Tatang di Blok B Taman Asri. Alhamdulillah selama perjalanan kami tidak terkena kemacetan yang kami lihat hanya beberapa janur disetiap Gang dan beberapa Gardu di perumahan. Sepertinya sedang bulan bagus untuk pernikahan.
tiba pukul 9:12 WIB. setelah beberapa pembicaraan dengan pak Ovi dan jadi untuk menyewa rumah kami. Kami segera menuju Jakarta saat itu jam menujukkan pukul 11:38 WIB. Alhamdulillah seperti prediksi kami jalur lalu lintas kearah Bogor sudah terjadi kemacetan dibeberapa ruas jalannya. karena sudah memasuki waktui makan siang dan sholah Dzuhur. Target kami berikutnya adalah Resto DADU dan Masjid Madina yang berlokasi di CBD Cileduk.  Lokasi tersebut kami pilih karena keduanya saling berseberangan jadi bisa dua kegiatan dilakukan. Saat Ummu Hafidz sedang memesan menu saya sholat Dzuhur lebih dulu. Menu hari ini adalah Kerang Hijau saus Teriyaki, Capcay seafood, Gurame Bakar dua masakan terakhir kesukaan Haya. Biasa kalau sudah ditempat umum dan di paksakan untuk duduk Hafidz antara betah dan tidak betah maklum baru berusia 14 Bln. Alhamdulillah habis semua menu kami makan  semua. Perjalanan yang lumayan lelah tapi menjadi nikmat bersama keluarga  nah nanti berikutnya kita akan menjemput Kaka Hukma 

0 comments: