Akhirnya Alul terbang ke Myanmar

Written By Scooter-google on Senin, 17 Maret 2014 | 15.03

Sesuai jadwal si Alul akan berangkat jam 6:30 oagi dari bandara Soekarno-Hatta dengan maskapai Lion Air. Sebelumnya ada perasaan aneh juga karena jujur kalau saya yang berangkat jarang mengambil waktu berangkat dari rumah sedemikian ketat. Karena hari itu kira berangkat dari rumah rencana jam 5.00  itu baru rencana belum nanti kalau telat. 

Eh ternyata benar karena Ayah mungkin lupa kalau Alul berangkat hari itu ke Myanmar dia sepertinya lama di Masjid saat setelah Sholat Subuh. kebetulan saat salaman setelah sholat saya gak sampaikan dalam hati akh dia pasti sudah tau.. eh ternyata tidak.
Walah apa jadi dengan terpaksa mengendari mobil kayak apaan tau. baru bisa berangkat dari rumah Jam 5.18   alhasil sampaik di bandara jam 5.50 dengan harap - harap cemas semoga bisa diterima maskapai untuk. Kami sengaja menunggu takut - takut Alul tidak di terima maskapai. eh ternyata hal itu terjadi. dengan muka sedih "mereka gak terima ".....    "jadi gak bisa terbang ".  Ya sudah kita cari penerbangan lain yang bisa kesana utk bisa kejar yang konekting dengan penerbangan setelahnya .. akhirnya kita menuju terminal 3 dengan tujuan AirAsia dengan harapan ada. Alhamdulillah AirAsia ada akhirnya bisa juga Alul berangkat ke Luar Negeri untuk pertama kalinya ke Myanmar.

0 comments: