RealPlayer on Ubuntu

Written By Scooter-google on Selasa, 20 September 2011 | 08.35


Saya tidak terlalu sering menggunakan alat pemutar media seperti RealPlayer, tetapi ada beberapa link source streaming mengharuskan saya menggunakan RealPlayer, seperti halnya beberapa link radio-radio lokal yang mengkhususkan menggunakan RealPlayer, ya .. jadi apa mau dikata harus saya siapkan perangkat tersebut dalam Desktop, NetBook dan Laptop saya.
Mungkin bagi kawan - kawan yang terbiasa dengan menggunakan window akan mudah menemukan perangkat tersebut (RealPlayer).
Berikut ini saya sediakan link RealPlayer bagi mereka yang menggunakan linux seperti saya kebetulan saya menggunakan ubuntu 11.04 Natty Narwhal.

Pertama, kunjungi situs untuk download RealPlayer linux version di sini:

http://www.real.com/realplayer/linux

Klik pada link untuk mendownload installer *.deb dan menyimpannya ke komputer Anda.

Setelah download selesai, arahkan ke folder Downloads Anda dan double-klik pada file installer. Anda akan diarahkan ke Ubuntu Software Center. Ketika jendela Software Center muncul, klik pada tombol Install. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan sandi Anda untuk otentikasi. Masukkan sandi Anda dan klik OK, dan installer akan menginstal Real Player 11.

Setelah instalasi selesai, Anda dapat memulai Real Player dengan pergi ke Dash (tombol Ubuntu di sudut tangan kanan atas layar Anda), mencari "Real", dan mengklik pada icon Real Player. Pertama kali Anda menjalankan Real Player, Anda akan bertemu dengan lisensi dan pertama menjalankan wizard program. Setelah itu selesai, bagaimanapun, Real Player harus bekerja dengan baik pada sistem Ubuntu anda.

proses instalasi











Selamat mencoba

0 comments: